Iklan

Ragam daerah

Bupati Beri Support Pelaku UMKM Di Way Kanan di Tengah Pandemi

Saturday, February 19, 2022, February 19, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-19T09:06:06Z

Way kanan -WORLD NEWS
H. Raden Adipati Surya, S.H M,M dukung penuh kemajuan UMKM, walaupun di awal tahun 2022 kasus penyebaran covid-19 belum berakhir
Hal itu di sampaikan saat mengunjungi pusat oleh-oleh Way Kanan, Kamis 17 Februari 2022.

Dimana dalam Pemberdayaan UMKM ditengah pandemi sangatlah penting untuk penguatan sektor ekonomi masyarakat baik secara nasional maupun daerah.
serta mendukung terwujudnya visi misi Kabupaten Way Kanan yang unggul dan sejahtera.
Selain itu Adipati Surya juga memberikan support agar tetap semangat dan terus menjalankan usahanya, pengusaha juga tidak lupa untuk dapat mendaftarkan sertifikasi halal produk-produk nya khususnya yang di produksi langsung oleh masyarakat Way Kanan.
serta melakukan digital marketing agar mempermudah proses transaksi baik didalam maupun diluar daerah serta Berharap para pelaku UMKM Dapat Berenergi dan semakin maju demi menciptakan pembangunan ekonomi kerakyatan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H. Achmad Gantha, L'Ng., M.M , Kepala Dinas UMKM, Drs. Rinaldi, M.M, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM, Ir. Edyansyah, M.M, Serta Pendamping PK2UMK dari Provinsi Lampung dan Kabupaten Way Kanan sendiri.

"Saya berharap para pelaku usaha. Kecil tidak putus asa dan tetap memiliki semangat untuk terus berinovasi walaupun di tengah persoalan seperti yang kita tau saat ini, saya juga menghimbau kepada seluruh pelaku usaha UMKM agar dapat mendaftarkan sertifikasi halal untuk produk yang ada selanjutnya agar dapat membuatkan alat transportasi digital untuk mempermudah sistem penasaran, tetap semangat karna ini UMKM ini adalah salah satu sektor penunjang pemerintah daerah juga untuk mencapai kemakmuran masyarakat," Raden Adipati Surya Menyampaikan saat mengunjungi pusat oleh-oleh Way Kanan kemarin.(jumadi)

TrendingMore