Iklan

Ragam dan Peristiwa

Kapolres Indramayu Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Keselamatan Lodaya 2022

Monday, February 28, 2022, February 28, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-01T05:41:18Z


Worldnews-Indramayu - 
Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., pimpin Apel gelar pasukan dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2022, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (1/3/2022).

Dalam Apel gelar pasukan Ops Keselamatan Lodaya 2022 di hadiri Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., para PJU Polres Indramayu dan seluruh Personil Polres Indramayu.

“Apel Ops Keselamatan Lodaya 2022 bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota dan sarana dan prasarana sebelum pelaksanaan operasi keselamatan lodaya. Selain itu agar anggota memiliki tanggung jawab untuk menjaga lalu lintas dari pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dengan sandi operasi keselamatan lodaya,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Adapun tujuan dilaksanakannya Ops Lodaya untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat, untuk menurukan angka Covid-19, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga prokes.

Lanjut Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, Ops Keselamatan Lodaya 2022 dilaksanakan selama 14 hari, dari 1 maret sampai 14 maret 2022 dengan jumlah Personil 2.466.

“Kapolres berharap dengan jumlah Personil tersebut Ops Keselamatan Lodaya 2022 bisa terlaksana dengan baik,” ujar dia.



Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran terkait pelaksanaan Vaksinasi.

“Polri membantu secara signifikan dalam pelaksanaan vaksinasi, untuk membantu pemerintahan, jangan sampai mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan kepada kita.” Tutup Iptu Didi Wahyudi. (MT jahol)

TrendingMore