Iklan

Sorot

Minyak Goreng Langka di Way Kanan, Sejak Pemerintah Turunkan Harga 14rb/ltr

Monday, February 14, 2022, February 14, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-15T06:15:35Z

WAYKANAN, world news
Berbeda lagi keluhan masyarakat dimana pemerintah sibuk dengan covid Parian bari Omicron, masyarakat malah disulitkan dengan langka nya minyak goreng di pasaran dengan harga yang sudah ditentukan oleh pemerintah beberapa waktu lalu sebesar Rp 14.000', / ltr.

Contoh nya di Way Kanan sendiri banyak ibu-ibu yang mengeluhkan langka nya minyak goreng di pasaran apalagi dengan harga 14ribu tersebut, pedagang pasar dan toko-toko yang menjual minyak goreng masih menjual dengan harga di atas harga Rp20.000', / ltr.

Hal ini disebabkan karna kurang nya pasokan minyak goreng dengan harga rp.14.000', / ltr untuk wilayah Way Kanan.
Hal ini di sampaikan masyarakat khususnya ibu-ibu yang mengeluhkan harga langka nya minyak goreng dan tidak pernah mendapatkan harga yang sudah di tentukan oleh presiden tersebut, Senin 14 Februari 2022.

",terus terang pak sejak katanya harga minyak goreng turun 14 ribu kami tidak pernah mendapatkan harga tersebut, kami beli minyak goreng masih harga 20 ribu bahkan 22 ribu per liter, jadi apanya yang turun, malah minyak sekarang jadi langka sejak pemerintah menurunkan harga menjadi 14ribu," kata seorang ibu mengatakan saat di tanyakan terkait turun nya harga minyak goreng dan langka nya minyak goreng di daerah nya.

",Kalau memang benar harga minyak goreng sudah turun 14 ribu kami kok tidak pernah beli harga segitu, kami juga mau pak harga nya murah tapi jangan harga nya murah tapi minyak nya langka, karna kami beli ke warung dan toko masih mahal", lanjutnya.(Jumadi)

TrendingMore