Iklan

Berita Polri

Sartijab AKBP Binsar Manurung, SH,M, Sik, M,si ke AKBP Teddy rachesna, SH,M, Sik,M,si sebagai Kapolres Way Kanan

Friday, February 4, 2022, February 04, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-04T12:23:42Z

WAYKANAN- world news
Serah terima jabatan Kepala kepolisian resort Way Kanan yang di laksanakan hari ini, Jum'at 2 Februari 2022 dari AKBP Binsar Manurung, SH, M, Sik, M,si Kepada AKBP Teddy Rachesna, SH, M, Sik, M,si. 

Serah terima jabatan yang di laksanakan di Mako Polres Way Kanan Kanan tersebut, di ikuti seluruh pejabat tinggi Polres Way Kanan, dan jajaran Kapolsek SE Way Kanan yang di dampingi Bhayangkari polri Way Kanan.

Kedatangan Kapolres yang baru tersebut di sambut Kapolres yang lama AKBP Binsar Manurung dengan ucapan selamat datang, kemudian  kegiatan dilanjutkan dengan upacara serah terima jabatan di lapangan Mako polres Way Kanan.

Dalam sambutannya AKBP Binsar Manurung, SH,M,Sik, M,si mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran petinggi Polres Way Kanan dan jajaran Anggota dimana selama kurang lebih 2 tahun Ia menjabat sudah di bantu dalam melaksanakan tugas selaku Anggota kepolisian dalam menangani seluruh kasus dan melayani masyarakat Way Kanan.

", Terimakasih telah bersama-sama bekerja keras dalam meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat, saya mengucapkan selamat tinggal semoga kita semua selalu di berikan kesehatan agar tetap dapat menjalankan tugas dengan baik," katanya.

ditempat yang sama Kapolres yang baru AKBP Teddy Rachesna SH,M, Sik,M,si mengharapkan seluruh Anggota agar dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanan masyarakat, ia juga menghimbau seluruh Jajaran dan Anggota agar dapat tetap sehat supaya dapat bekerja dengan baik. (Jumadi)

TrendingMore