Iklan

PolitikRagam dan Peristiwa

DiSebut Berpeluang Kuat Maju Di Pilkada 2024 ini ungkap Pandin Pirmansyah

Sunday, March 27, 2022, March 27, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-28T04:42:24Z


Wold.news
PAGARALAM - Pandin Pirmansyah.SE anggota DPRD kota Pagaralam yang sudah tiga kali menjabat ini sempat disebut berpeluang kuat maju di Pilkada Kota Pagaralam 2024 mendatang.

Hal ini berdasarkan survey terhadap masyarakat dilapangan, masyarakat kota Pagaralam banyak menginginkannya pria ini untuk maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam 2024 mendatang. 

Karna pria ini bukan orang asing lagi dikanca politik dikota Pagaralam karna beliau ini sudah tercatat  sudah masuk ketiga kali Menjadi anggota DPRD kota Pagaralam.
Sempat disebut-sebut dan digadang-gadang masyarakat berpeluang untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang,
Menanggapi hal ini, Pandin Pirmansyah.SE mengaku senang dirinya dinilai layak oleh masyarakat kita Pagaralam menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota Pagaralam Pilkada 2024 mendatang.

"Ya tentu siapa yang nggak senang ya disebut salah satu kandidat kuat untuk Pilkada mendatang," tapi kita wait and see untuk tujuan tersebut. Kita lihat saja nanti kata Pandin Pirmansyah.SE. Anggota DPRD Kota Pagaralam Partai HANURA di saat Dibincangi rekan rekan media di halaman Gedung DPRD Kota Pagaralam Senin 21 Maret 2022, selesai Pembukaan Rapat Paripurna IV dan Pembentukan Panitia Khusus (PANSUS) Renja Kota Pagaralam Tahun 2023. 

Tetapi, kata Pandin Pirmansyah yang nantinya akan maju dalam Pilkada mendatang "akan dinilai dari apakah masyarakat menyukai sosok calon tersebut atau tidak"ujarnya

"Bagaimana dalam hal tersebut itu kan ada beberapa tahapannya, terkait Partainya dan kesiapan yang lainnya," kata Pandin.

Ditanya mengenai kesiapannya, Pandin Pirmansyah menjawab masih menunggu momen yang tepat untuk menyatakan kesediannya maju pada Pilkada 2024 mendatang 

"Pada intinya politik itu kan ada momen. Momen sekarang itu kan bagaimana menghadapi hal yang harus dilakukan", jika kita memang ada niat maju pastinya yang kita inginkan sekali maju kita harus  menang, ujarnya.

Menurut dia, peta politik Pilkada Kota Pagaralam 2024 akan mengerucut nantinya ditentukan dari pemenang Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

"Jadi tentu kita lihat dan mengalir saja karena tentunya banyak hal yang wajib kita persiapkan serta banyak pertimbangan".
 
Sejatinya "jika dorongan itu nantinya kuat dari  masyarakat yang akan menentukan dirinya untuk maju mencalonkan diri nantinya" Pandin Pirmansyah akan siap mencalonkan dirinya untuk mengemban amanah tersebut kita liat saja nanti ujarnya.

Pn/red

TrendingMore