Iklan

Ragam dan Peristiwa

Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Motivasi Petugas Lapas Indramayu

Saturday, March 5, 2022, March 05, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-05T09:16:15Z


Worldnews-Indramayu - 
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia (HAM) Jawa Barat, Sudjonggo menyapa Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu melalui telekonferensi,  Sabtu (05/02/2022) 

Selain menyapa,  Sudjonggo juga memberikan motivasi dan semangat kepada petugas Lapas Indramayu yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Covid-19.

"Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat juga menghimbau agar petugas lain dapat selalu menjalankan protokol lesehatan secara ketat, & menjaga pola hodup sehat," kata Beni Hidayat selaku Kepala Lapas Indramayu Kelas IIB Indramayu.

Masih diungkapkan Beni, pihaknya juga melaporkan upaya yang telah dilakukan oleh Lapas Indramayu dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Selama ini kami telah melakukan sosialisasi terkait upaya pengendalian penyebaran Virus Covid-19 kepada petugas dan warga binaan, melakukan penyemprotan desinfektan, menyediakan thermogun dan handsanitizer, memasang barcode peduli lindungi di pintu masuk lapas, melakukan vaksin booster kepada pegawai," ungkapnya.

Disamping Kakanwil Kemenkumham Jabar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqqurakhman juga turut memberi motivasi serta arahan kepada seluruh petugas Lapas Indramayu.



Maka dari itu, Kalapas Indramayu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kakanwil Kemenkumham Jabar & Kadivpas, yang telah memantau langsung kesehatan seluruh petugas.

"Tentu petunjuk & arahan beliau (Kakanwil Kemenkumham Jabar) akan kami pedomani dan laksanakan," pungkas Beni Hidayat. (MT jahol)

TrendingMore