Iklan

Ragam dan Peristiwa

Walikota Pagar Alam Ucapkan Hari Pers Nasional

Thursday, March 31, 2022, March 31, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-31T08:19:56Z

PAGAR ALAM | Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2022, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagar Alam gelar kegiatan lomba domino se-Kota Pagar Alam, sebanyak 512 team peserta turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Jum'at malam (25/03/2022) bertempat di Sekretariat IWO jalan Gunung Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagar Alam Utara, Wali Kota Pagar Alam menghadiri penutupan lomba domino tersebut, sekaligus memberikan hadiah secara simbolis kepada pemenang.

Mengawali sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni kembali menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 kepada seluruh insan pers, khususnya yang berada di Kota Pagar Alam, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam penyajian informasi yang lengkap, faktual serta aktual bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

"Semoga Insan Pers semakin profesional, edukatif, kreatif dan semakin objektif, dalam penyajian berita-berita," pesan Wali Kota.

Wali Kota juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) dalam memperingati HPN tahun 2022 ini, dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti perlombaan domino dan membuka posko vaksinasi masal bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Diakhir sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni berharap dengan adanya kegiatan ini, akan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persaudaraan serta dapat mempererat tali silatirahmi antara rekan-rekan pers dengan masyarakat Kota Pagar Alam.(ADV/PR)

TrendingMore