Iklan

Ragam

Data Ibu Hamil/Jampersal, Babinsa Nagrak Koramil 0607-09/Cisaat, Komsos dengan Ibu-Ibu PKK

Monday, April 11, 2022, April 11, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-11T07:42:53Z

Sukabumi - Babinsa Nagrak Koramil 0607-09/Cisaat Kodim 0607/Sukabumi Kota Serka Andi melaksanakan komunikasi sosial dengan ibu-ibu PKK di Desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Senin (11/04/2022).

Dalam Komsosnya, Serka Andi menekankan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu PKK agar menjadi contoh kepada warga masyarakat dalam penggunaan masker, mengingat sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir.”ucapnya.

Lebih lanjut, Serka Andi mengatakan dengan memakai masker kita dapat mengurangi penyebaran ataupun dapat mencegah penyebaran covid-19.

Selian itu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau dengan hand sanitaser serta jaga jarak (menghindari kerumunan) adalah harus kita lakukan.”imbuhnya.

Dikesempatan ini pula demi mengantisipasi resiko tinggi dan kematian Babinsa menghimbau kepada ibu PKK untuk mendata Ibu Hamil dan jaminan persalinan (Jampersal)

Sementara Danramil 0607-09/Cisaat Kapten CBA Edi Rosana menyampaikan bahwa kami melalui para babinsa yang setiap hari dilapangan tak bosan-bosannya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah.

Dan kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa tentang pendataan ibu hamil dan Jampersal, tetap dalam mensosialisasikan dan himbaun penggunakan masker adalah salah satu upaya dalam membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19.”tuntasnya.(Ar/Andrian)

TrendingMore