Iklan

DaerahHOT NEWS

Keresahan Warga Terkait Bantuan Minyak Goreng, Begini Tanggapan Kadinsos Waykanan

Tuesday, April 19, 2022, April 19, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-19T11:56:31Z

Way kanan WORLD News | Menanggapi keresahan warga penerima bantuan minyak goreng senilai Rp.3 000 -.yang di arahkan oleh oknum untuk harus belaja migor di warung senilai dana tersebut tidak ada aturan harusnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Way kanan Bismi saat di komfirmasi wartawan, Sabtu (14/4/2022) siang menjelaskan, tidak ada aturan di dalamnya yang menyatakan harus memebeli migor di warung yang telah di tentukan, tetapi adanya bantuan tersebut untuk mambantu warga membeli migor

“Ya itu bantuan buat warga dari pemerintah untuk membeli migor senilai Rp 300 ribu dan tidak ada aturan dari pemerintah pusat maupun penerintah propinsi yang harus beli di warung yang sudah di tentukan”. Jelas Bismi.

Lanjut Kadis sosial, terserah warga yang menerima bantuan itu mau beli di warung mana dan harga berapa sesuai dengan kebutuhan warga yang bersangkutan saja. Papar kadis.

“Harapannya pada piha pihak terkait agar menyampaikan aturan pada warga penerima bantuan migor ini dengan jelas, supaya tidak terjadi miskominikasi”. Pungkas Bismi.

Sementara. salah satu penerima bantuan migor emak emak yang enggan di sebut namanya, mengucapkan terimaksih pada pemerintah atas bantuan yang sudah ia terima.

Serta terimaksih pada bapak kadis Soial kabupaten way kanan sudah menyampaikan aturan, cara kami memebelajakan dana bantuan migor, terima kasih pak Kadis. Ucapnya. ( Jumadi )



TrendingMore