Iklan

Ragam

Gapeyiong Korean Barberque Resmi Buka di Lubuk Pakam

Monday, May 23, 2022, May 23, 2022 WAT
Last Updated 2022-05-23T12:35:56Z

Deli Serdang - Worldnews | Grand Opening Gapyeong Korean Barberque di Lubuk Pakam resmi dibuka di Jalan Imam Bonjol, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Senin (23/5/2022). 

Gak perlu jauh pergi keluar negeri dan bingung hanya untuk menikmati makanan ala-ala Korea Barbeque (BBQ) di Simhae. Sebuah resto di Lubuk Pakam dengan konsep menarik, mampu memuaskan diri bagi para penikmat makanan panggang. 

Nama Resto ini  sering dikenal dengan Resto All You Can Eat (AYCE) halal khusus menyediakan BBQ style food. Lokasinya berada di Area SPBU Kota Lubuk Pakam. 

Untuk memanjakan penikmat kuliner Korean Barberque, Owner Bang Ginting Suka didampingi Bang Hari menyebutkan Gapyeong Korean Bbq di Lubuk Pakam ini kita buka setelah melakukan beberapa survey di daerah lain di Sumut, namun pilihan kita di Lubuk Pakam. "Gapyeong Korean Bbq kita pilih untuk buka di Lubuk Pakam, setelah dilakukan beberapa survey di daerah lain di Sumut,"ungkapnya. 

Diakhir wawancara oleh awak media, Bang Suka Ginting menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk hadir di Gapyeong Korean Bbq Lubuk Pakam, dalam waktu selama 3 hari ini kita memberi spesial promo makan 3 gratis 1 Korean Bbq, syarat dan ketentuan, follow Instagram Gapyeong Pakam, Komen, dan Pos Story. 

"Mari warga Lubuk Pakam dan sekitarnya hadir di Gapyeong Korean Bbq di Area SPBU kota Lubuk Pakam, nikmati spesial promo makan 3 gratis 1, syarat dan ketentuan Follow Instagram, Komen, dan pos story," jelasnya mengakhiri ke awak media.


(Hardi/Medan)

TrendingMore