Iklan

Ragam

M.Helmi Ibrahim Kepala Kampung Lembasung Bersama Masyarakat Melakukan Gotong Royong Renovasi Ulang Masjid Darul Ma'aarif

Monday, May 30, 2022, May 30, 2022 WAT
Last Updated 2022-05-30T07:38:47Z

Way kanan WORLD NEWS

"Gotong royong dalam rangka mengerjakan mesjid Darul Ma'arif tersebut di mulai sejak pagi dengan berbagai kelengkapan alat. Puluhan masyarakat dusun 05 liok kampung lembasung sudah berkumpul di areal Masjid.Senin 30/05/2022 .

Dengan Semangat dan penuh kebersamaan masyarakat dusun 05 liok kampung lembasung bergotong royong di Mesjid Darul Ma'arif

"Kepala kampung lembasung M.Helmi Ibrahim mengatakan ini kerja keras dan kerja besar dalam waktu yang singkat, karena harus selesai dalam satu hari gotong royong renovasi ulang Mesjid ini sejak awal memang Sudah di adakan musyawarah yang di hadiri oleh seluruh masyarakat dusun 05 liok kampung lembasung masyarakat dan tokoh agama masjid Darul Ma'arif.

M.Helmi Ibrahim kepala kampung lembasung berharap,dengan semagat warga masyarakat dusun 05 liok bergotong royong di mesjid Da'rul Mu'arif dengan senantiasa semoga mendapat pahala dari Allah SWT, dimurahkan rizqinya dan dipermudah urusannya.

"Saya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat dimanapun berada untuk dapat mendukung dan bisa membantu mendo'a kan semoga pembangunan rehap renovasi ulang masjid Darul Mu'arif ini sesuai yang di iginkan pintanya.

Kepala kampung M.Helmi Ibrahim selaku donatur juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat dusun 05 liok ayo bapak bapak sekalian kita bekerja gotong royong dengan penuh semangat agar pembangunan Mesjid Darul Ma'arif yang kita cintai ini tanpa ada halangan dan rintangan .

"Selanjut,Tidak ada yang tidak mungkin bapak-bapak, kalau kita bersatu padu saling bahu membahu pasti pekerjaan rehap renovasi ulang masjid Darul Ma'afif ini bisa kita selesaikan,"tutupnya helmi.


(Jumadi)

TrendingMore