Iklan

Daerah

SPA 129 Diduga Tempat Prostitusi

Saturday, May 21, 2022, May 21, 2022 WAT
Last Updated 2022-05-21T10:27:06Z

MEDAN - SPA 129 di Jalan Negara diduga menawarkan layanan pemuas nafsu. Hal itu dibeberkan oleh salah satu pengunjung yang ingin memanjakan diri pada Kamis, 19 Mei 2022, sekira pukul 09:58 Wib.

Terungkap, usaha bisnis yang diduga tempat prostitusi itu pada saat ingin melakukan pemesanan ditawari berbagai pilihan, dari mulai Harga refleksi kaki, body massage, dan vitality massage atau yang dikenal dengan kusuk alat kelamin.

"Harga refleksi kaki, body massage, dan vitality massage (1.5jam) Rp.120.000," ucap pekerja yang menawarkan kepada calon pengunjung.

Sebelumnya, pekerja atau yang sering disebut dengan tukang kusuk atau terafis menawarkan pelayanan lewat berbagai media sosial.

"200 all in St dan bj full service ya sayang," ajak Nay.

Diketahui bahwa arti dari pada ST diduga adalah Shortime dan BJ diduga adalah Blowjob atau diartikan dalam bahasa Indonesia adalah seks oral.

Untuk menarik pelanggan, tukang pijat atau terapis mengirim foto dengan berpenampilan terbuka, hanya organ intim yang ditutup, seperti terapis yang berinisial Nay.

Bukan hanya terapis, namun seseorang yang mengaku pekerja juga menawarkan puluhan pekerja yang diduga usaha ini sudah terorganisir.

"Foto lihat di IG : 129SPA.
65 terapis cew bebas pilih.
Foto liat di IG : Duniaspa129.
Bebas pilih 65 cew," ungkapnya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Sawangin SH saat dikonfirmasi terkait lokasi tersebut belum memberikan keterangannya.

Direncanakan hari Senin awak media mengkonfirmasi ulang ke Satuan Polisi Pamong Praja terkait lokasi yang diduga untuk prostitusi itu. (SU)

TrendingMore