Iklan

Politik

Jalin Silaturahmi Partai Perindo Berkunjung Ke KPU Waykanan

Monday, June 20, 2022, June 20, 2022 WAT
Last Updated 2022-06-20T09:35:53Z

Way kanan -WORLD NEWS-
KPU Kabupaten Way Kanan menerima kedatangan pengurus Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, pada kesempatan tersebut, rombongan diterima langsung oleh ketua KPU Way Kanan beserta Anggota dan Sekretaris Senin, 20/06 di ruang Ketua.

Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, S.H mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat datang kepada rombongan pengurus Partai Perindo yang sudah melakukan kunjungan ke KPU Way Kanan, tentu hal ini dianggap penting untuk menjaga tali silaturahmi dan komunikasi yang berjalan dengan baik ke depannya.

Refki juga menambahakan sesuai PKPU no 3 tahun 2022 Tahapan resmi dimulai pada tanggal 14 juni 2022 yang sudah di luncurkan secara bersama oleh KPU RI .

Suksesnya Pemilu bukan hanya di tangan KPU, partai juga harus berperan aktif dalam mensosialisasikan pemilu yang akan dilaksanakan 14 februari 2024.

Dalam kunjungan partai perindo sekaligus menyerahkan SK kepengurusan Partai Perindo, diserahkan langsung oleh ketua perindo Aris Iskandar muda di dampingi oleh Ketua Penasehat Hadi Manan diterima langsung Ketua KPU Way Kanan Refki dharmawan,S.H beserta Anggota.(Jumadi)

TrendingMore