Iklan

Ragam

Tempat Karaoke Digerebek, Puluhan Orang Yang Diamankan Positif Narkoba di Rehab

Friday, June 3, 2022, June 03, 2022 WAT
Last Updated 2022-06-03T10:44:56Z


DELISERDANG - Polsek Tanjung Morawa dan Polresta Deli Serdang mengamankan puluhan orang diduga penyalahgunaan narkoba di salah satu tempat karaoke di Deli Serdang, Sabtu (18/5/2022).

Menurut keterangan warga bahwa puluhan orang laki - laki dan perempuan diboyong ke Polresta Deli Serdang, termasuk juga anak dibawah umur yang menjadi Target Operasi (TO).

Namun ketika beberapa hari mendekam di tahanan Unit Narkoba Polresta Deliserdang, puluhan laki - laki dan perempuan yang diamankan tidak lagi kelihatan. Termasuk juga anak dibawah umur yang diduga sebagai TO.

"Kemarin anak itu dikurung di kerangkeng yang berukuran sekitar 2 meter x 2 meter bang, tapi atas nya tidak ada tutupnya, karena dia masih anak - anak," ucap salah satu saksi yang habis kunjungan dari ruang tahanan narkoba Polresta Deliserdang.

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain, SH membenarkan terkait penangkapan tersebut.

"Iya benar ada yg diamankan oleh Polsek Tanjung Morawa, dan diserahkan ke narkoba, ada 21 orang terdiri laki - laki dan perempuan, dan keseluruhannya urine nya positif, tidak ditemukan barang bukti narkoba, sehingga penanganannya kita asesmen medis di BNNK Deli Serdang untuk di rehabilitasi medis dengan cara berobat jalan oleh keluarganya masing - masing," sebutnya kepada awak media, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 14:50 Wib.

Pengajuan rehab juga dibenarkan oleh Kepala BNN Deli Serdang AKBP Muhammad.

"Ya ada diajukan dari Polresta untuk dilakukan rehab medis," ucapnya. (AL/SU)

TrendingMore