Iklan

Ragam

Turnamen Voly Ball Cup Manggul Bercahaya Tahun 2022 Resmi Di tutup Bupati Lahat

Thursday, June 16, 2022, June 16, 2022 WAT
Last Updated 2022-06-17T05:31:17Z

LAHAT,World News //– Penutupan Turnamen Bola Volly Manggul Bercahaya Cup I ,bertempat di Lapangan Bola Volly Desa Manggul.

Penutupan Turnamen Bola Volly dilakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH., Bersama dengan Sekretaris Daerah Chandra SH., MM., Inspektur Kabupaten Lahat Yunisa Rahman SIP., MM., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rudi Setiawan Darma SE., M.Si., Kepala PUPR Mirza Azhari ST., MT., Ketua KONI Kalsum Barefi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Benni Zainnudin M.Si., Camat Kota Gempris Palo SIP., MM., seluruh Camat, Seluruh Kelurahan serta Opd yang Terkait.

Bapak Bupati Lahat yang kami hormati, Bapak Sekda Lahat yang kami hormati, Bapak ketua DPRD Lahat yang mewakili yang kami hormati, Bapak KaKemenag Lahat yang kami hormati, Bapak Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian yang sempat hadir yang kami hormati, Bapak Camat Lahat, Para Camat yang sempat hadir yang kami hormati, Bapak Kepala Desa dan Lurah yang sempat hadir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Karang Taruna yang berkesempatan hadir pada hari ini yang kami hormati, Tim official, Wasit, Klasmen yang telah berjuang.

” Bahwa Pekerja Keras untuk pelaksanaannya Pertandingan yang Profesional dan menjunjung Tinggi seperti kita mohon izin Bapak Bupati dan mengundang Teman – teman sekalian acara ini adalah Puncak daripada Turnamen Bola Voli Manggul Bercahaya Cup satu Tahun 2022 ,” ujar Ketua Penyelenggara Panitia Turnamen Bola Voli Bercahaya Cup 1 Nopriansyah SE.

Dengan Jumlah Tim ada 17 Tim Terbagi dari 71 Putra dan 36 Putri Kabupaten Lahat, dan pada kesempatan yang berbahagia ini kami memberikan Apresiasi Setinggi – tingginya untuk Bapak Bupati Kabupaten Lahat yang telah sudi menerima kami melaporkan Kegiatan Rencana Awal kami dan alhamdulillah di tengah kesibukan Beliau Dua Kali Turnamen ini didatangi oleh Bapak Bupati Lahat.


” Yakin dan Percaya di bawah Kepemimpinan Bapak Bupati Cik Ujang SH., dan Pak Hariyanto SE., MM., M.B.A., ini Bola Voli Kabupaten Lahat ini akan lebih baik dan lebih maju lagi yang telah bersusah payah bahu membahu menjaga Turnamen ini agar dapat terlaksana ,” tambahnya.

Dan juga Kami mohon ucapkan ribuan terima kasih kepada Seluruh Peserta Turnamen seluruh Suporter yang telah menjaga Turnamen ini sampai berakhir hari ini,Alhamdulillah, tidak ada satu hal pun yang tidak kita kehendaki.

” Alhamdulillah, Syukur Semuanya dan juga tidak lepas saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Rekan – rekan Panitia yang telah Berjuang bahu membahu Berdarah – darah, bagaimana acara ini bisa selesai Alhamdulillah, Syukur Kesempatan yang berbahagia ini ,” uraiannya.

Alhamdulillah, Syukur di sore menjelang petang ini, kita masih diberikan suatu nikmat terutama Nikmat Sehat, Nikmat Kesempatan di mana kita semua dapat menyempatkan Diri memenuhi Acara Final Juara 1 2 3 dan 4 sekaligus Penutupan Acara Turnamen ini, Bapak Bupati dan Bapak, Ibu, sekalian yang kami hormati Final Pertandingan Bola Voli sore ini merupakan Kegiatan Akhir dari Turnamen Bola Voli Manggul bercahaya Cup 1 Tahun 2022.

” Ini seluruh rangkaian Pertandingan Olahraga Voli yang Pertandingan dalam Turnamen ini telah selesai dilaksanakan dari Para Pendukung dan Masing – masing Tim yang bertanding bersama ,” ujar Kepala Desa Manggul Kabupaten Lahat Hermansyah.

Sehingga semakin menyemangatkan jalan Setiap Pertandingan dari Babak Penyisihan hingga Bapak Final Menurut Pengamatan Kami, Turnamen Manual ini menjadi Turnamen Antar Desa dan Kelurahan di Kabupaten Lahat.



” Yang diikuti Peserta Lintas Kecamatan biasanya Turnamen Voli hanya diikuti serta dari Satu atau Dua Kecamatan saja, namun Turnamen ini diikuti Peserta dari beberapa Kecamatan termasuk Kecamatan Jauh dari Kota Lahat ,” tambahnya.(WN)

TrendingMore