Iklan

Ragam

Wakil Gubernur Lampung lantik Pengurus Mabicab,Kwarcab,LPK&DKC Gerakan Pramuka way Kanan

Monday, June 13, 2022, June 13, 2022 WAT
Last Updated 2022-06-13T11:53:53Z



Way kanan -WORLD NEWS-
Pelantikan Pengurus Mabicab, Kwarcab, LPK & DKC Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Way Kanan Masa Bhakti 2021-2026 Di GSG Pemkab Way Kanan, Senin 13/06/2022.

Berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung No.153/2021 tentang Susunan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), Kwarcab, dan LPK Gerakan Pramuka Kab. Way Kanan Masa Bakti 2021-2026, Adapun Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Way Kanan Masa Bakti 2021-2026 yang dilantik adalah Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Daerah Lampung No.153/2021, Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kab. Way Kanan mengukuhkan susunan pengurus Kwartir Cabang dan LPK Gerakan Pramuka Kab. Way Kanan Masa Bakti 2021-2026. Dengan susunan antara lain, Kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Dewan Kerja Cabang Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten way Kanan.

kegiatan pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang, Kwartir Cabang, Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Way Kanan Masa Bakti 2021-2026 dapat berjalan lancar, Dan semoga dapat bermanfaat untuk seluruh gerakan Pramuka Kab. Way Kanan, Ketua Kwartir Daerah Pramuka Lampung mengingatkan Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kab. Way Kanan akan adanya kegiatan Jambore Nasional Pramuka 2022 di Cibubur.

Ketua Kwartir Daerah Pramuka Lampung berharap gerakan Pramuka Kab. Way Kanan dapat berperan serta dan berperan aktif di tengah masyarakat, Apalagi pasca pandemi Covid-19, Seperti turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Juga kegiatan yang bersifat mendukung dalam meningkatkan ekonomi nasional, Tak hanya itu, Chusnunia juga mengajak Gerakan Pramuka Kab. Way Kanan untuk mengoptimalkan peran dalam mendukung mewujudkan Lampung Berjaya Juga mengajak Gerakan Pramuka Kabupaten way kanan untuk bersama Pemerintah dalam menyebarkan berita positif dan menangkal berita Hoax.

Dalam sambutannya wakil Gubernur yg juga ketua Gerakan Pramuka propinsi mengatakan bawasanya pramuka  dapat bersenergi dengan pemerintah untuk melakukan kerja sm dengan dan melakukan  Mou dengan dinas lingkungan hidup untuk memelihara lingkungan.

Selin itu juga pramuka dapat mendukung terkait program yang disampaikan oleh kamabicap berkait bersama sama lakukan program pencegahan terhadap bahaya stunting pencegahan bahaya Narkoba.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut
Ketua Kwartir Daerah Pramuka Propinsi Lampung Chusnunia Chalim.
Bupati Kab. Way Kanan Adi Pati Surya
Wakil Bupati Kab Way Kanan Ali Rahman
Ketua DPRD way kanan Nikman Karim.
Wakil 1 ketua DPRD Yusee sogoran
Forkopimda Kab. Way Kanan.
Sekda Kab. Way Kanan Saipul.
Staf Ahli Bupati Kab. Way Kanan.
Asisten Sekda Kab. Way Kanan.
Sekretaris DPRD Kab. Way Kanan.
Inspektur Kab. Way Kanan.
Kepala Dinas/Badan Kab. Way Kanan.
Ketua TP-PKK Kab. Way Kanan.
Ketua I TP-PKK Kab. Way Kanan.
Ketua Dharmawanita Kab. Way Kanan.(Jumadi).

TrendingMore