Iklan

Peristiwa

Diduga Terjadi Lagi Polisi Tembak Polisi

Sunday, September 4, 2022, September 04, 2022 WAT
Last Updated 2022-09-05T05:27:21Z
Ilustrasi


WORLDNEWS | Terjadi Tembakan antara Polisi dengan polisi di Lampung Tengah tepatnya di Bandar Jaya Barat Tebas.

Kejadian Pada hari Minggu 4 /9/2022 sekitar pukul 22.50 Wib telah terjadi penembakan kepada Aipda Zulkarnain, di depan pintu Gerbang Rumahnya alamat Lingkungan V RT.2 /RW. 1 Bandar Jaya Barat Kec Terbanggi Besar Kab Lampung Tengah.

Menurut informasi KF warga setempat Kronologis Kejadian
Pada pukul 22:00 Wib Aipda Zulkarnain sedang mengajari anakanya mengaji dirumahnya, sesaat kemudian keluar karena ada tamu memanggil.

- Aibda Zulkarnain Begitu akan membuka dari depan Pintu gerbang langsung di tembak oleh Pelaku mengenai dada sebelah kiri.

- Setelah ada penembakan Aipda zulkarnain langsung lari masuk kedalam rumah dan mintak tolong ke istrinya sedangkan Pelaku penembakan langsung pergi.

- Spontan Istri korban a.n Sdr. Etik  berteriak mintak tolong shg tetangganya datang yautu sdr Edi  dan sdr Wayan  kerumahnya.

- Melihat Aibda Zulkarnain luka tetangga langsung  mengantarkan ke Rs Harapan bunda seputih jaya kec gunung sugih, pada saat kerumah sakit kondisi masih sadar dan langsung di tangani oleh dokter jaga .


Korban tewas

- Pada pukul 23:10 wib Peda Zulkarnaiin di nyatakan meninggal oleh dokter jaga .

- Pukul 23:30 Wib jenzah Aibda Zukkarnain di Bawa ke RS Bayangkara untuk di laksanakan otopsi.

- Diketahui untuk indikasi  pelaku penembakan yaitu diduga dilakukan oleh salah satu anggota dari Polres Lamteng karena ada permasalahan pribadi  dan saat ini pelaku sdh di aman kan di polres lamteng.(Rangga

TrendingMore