Iklan

Ragam daerah

IMAUSYAH APRESIASI ATAS TEROBOSAN KETUM DPP KNPI BERI BANTUAN PENDIDIKAN KEPADA 3 (tiga) MAHASISWA

Saturday, September 3, 2022, September 03, 2022 WAT
Last Updated 2022-09-03T12:26:01Z


Worldnews - Lampung Utara|mausah Apresiasi atas Terobosan Ketum DPP KNPI Beri Bantuan Pendidikan kepada 3 Mahasiswa
ByLampung Media OnlinePosted on 2 September 2022
     COMMENTS
Lampung Utara,www.Lampungmediaonline.com-Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama terus intens menggelorakan semangat Kepemudaan, Sebagai Orang Nomor 1 DPP KNPI, Haris juga aktif memberikan perhatian terhadap kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada rakyat kecil. Termasuk getol menyoroti isu yang menarik perhatian publik di tanah air.
.
Selumnya pada momentum Peringatan Kemerdekaan ke 77 Negara Republik Indonesia yang lalu, Haris bersama jajaran DPP KNPI secara door to door juga memberikan bantuan sosial kepada sejumlah veteran perang yang ada di Jabodetabek.
.
Kali ini, Ketua Umum DPP KNPI kembali menunjukan perhatiannya di sektor pendidikan dengan memberi bantuan pendidikan kepada tiga orang mahasiswa yang baru diterima masuk di STIE Ganesha Jakarta.
.
Bantuan tersebut menyusul Memorandum of Understanding (MoU) yang sebelumnya telah terjalin antara DPP KNPI bersama STIE Ganesha Jakarta.
.
“Ini karena Sebelumnya sudah pernah buat MoU dengan pihak Kampus STIE Ganesha Jakarta pada saat buka puasa bersama pada tanggal 10 April 2022 yang lalu,” kata Ketum DPP KNPI Haris Pertama, Jumat (2/9/2022).
.
Berikut tiga nama penerima bantuan Pendidikan yang berikan oleh DPP KNPI:
.
1. Gibran Haikal Fahruji.
2. M Agus Muttaqin.
3. Roro Andrina AnishaNingTyas
.
Haris Pertama berharap bantuan DPP KNPI kepada tiga mahasiswa STIE Ganesha Jakarta ini dapat mendorong semangat perkualiahan bagi ketiga mahasiswa.
.
Di tempat berbeda, Imausah selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, sangat mengapresiasi atas terobosan yang di lakukan Ketum DPP KNPI, dengan memberikan perhatiannya pada sektor pendidikan.
.
“Imausah juga merespons cepat hal tersebut, dengan menginformasikan kepada seluruh keluarga besar KNPI Lampung utara yang berminat kuliah di STIE Ganesha Jakarta akan di berikan bantuan biaya pendidikan oleh DPP KNPI sesuai dengan MoU yang sudah di buat antara DPP KNPI dan STIE Ganesha Jakarta.” Pungkas nya.(Rangga - worldnews )

TrendingMore