Iklan

Kesehatan

Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Bersama UPT Puskesmas Blambangan Umpu Gelar Vaksinasi

Thursday, September 29, 2022, September 29, 2022 WAT
Last Updated 2022-09-30T04:37:46Z


Way Kanan WORLD NEWS

Pemerintah kampung Lembasung Bersama UPT Kecamatan Blambangan Umpu menggelar vaksinasi 1.2 dan  Boster dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, warga masyarakat dengan antusias menerima suntik vaksin Covid-19 Boster, di Balai Rakyat Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way kanan, pada Kamis (29/09/2022).

Turut hadir, Kakam Lembasung M. Helmi Ibrahim, Babinsa kampung Lembasung, Babinkamtibnas, aparatur kampung dan masyarakat kampung Lembasung.

Kepala kampung Lembasung M.Helmi Ibrahim mengatakan bahwa, vaksin 1.2 dan Boster ini khusus untuk masyarakat umum kampung Lembasung.Dengan Persyaratan membawa Fhoto Kopy KTP serta Bukti surat vaksinasi,Covid 19 jelas Kakam Lembasung

M. Helmi bersyukur bahwa hari ini banyak yang datang dan mendampingi, Dia juga berharap seluruh warga yang di vaksin agar selalu sehat dan tetap jaga Protokol kesehatan.

“Alhamdulillah untuk Vaksin hari ini kita juga di dampingi dari TNI, POLRI, dalam rangka Vaksinasi 1.2 dan Booster di Balai Rakyat Kampung Lembasung. dengan harapan kami untuk masyarakat yang di Vaksin bisa selalu sehat, tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” terangnya.

Lanjut Helmi Berharap kepada masyarakat yang sudah menyelesaikan vaksin 1.2 dan Boster selanjutnya yang belum agar mengikuti vaksinasi di masing-masing Kampung.
Hal ini juga bertujuan untuk melancarkan dan mengsukseskan strategi terkait pencapaian vaksinasi Boster di Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu,umumnya Kabupaten Way Kanan.Pungkasnya(MADI)

TrendingMore