Iklan

Ragam

Pengukuhan Pengurus Federasi Serikat Pekerja Parawisata dan Ekonomi Kreatif Lampung Utara

Sunday, September 4, 2022, September 04, 2022 WAT
Last Updated 2022-09-04T14:02:48Z


Worldnews.or.id-
Rapat pangukuhan komposisi dan personalia pengurus daerah kabupaten Lampung Utara federasi serikat pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif ( FSP - Parekraf ) yang diselenggarakan hari Minggu 4 September 2022 di Lampung Utara resmi mengukuhkan Adi Candra sebagai Ketua Parekraf Lampung Utara. Pria kelahiran Kotabumi tahun 1980 ini menyambut antusias keinginan pengurus mendaulat dirinya selaku ketua parekraf Lampung Utara dalam pemaparannya dirinya berharap Organisasi ini bisa berbuat untuk masyarakat Lampung Utara yang lebih baik kedepannya, lebih dari itu dirinya berharap seluruh anggota saling bahu membahu dan membangun sinergi yang baik dengan Pemerintah Daerah Lampung Utara atas program nya yang Pro rakyat dan pekerja. Namun menjadi kritis ketika program pemerintah untuk para pekerja Lampung Utara yang sifatnya merugikan para pekerja.

Dikatakannya pula bahwa dengan hadirnya Parekraf Lampung Utara merupakan rumah bagi seluruh pekerja pada umumnya dan khususnya pariwisata dan ekonomi kreatif.

Lebih lanjut pria yang satu ini menjelaskan bagaimana kita selaku pengurus konsentrasi terhadap nasib para pekerja yang ada di Lampung Utara agar kita bersama-sama dapat memberikan perlindungan dan pemenuhan hak-hak pekerja di Lampung Utara, meningkatkan kompetensi sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian pekerja Lampung Utara.

Pria yang juga menjabat selaku koordinator wilayah salah satu Media nasional ini sangat menginginkan kemajuan destinasi wisata di Lampung Utara dan menumbuh kembangkan ekonomi kreatif dengan tumbuh pesat nya industri rumahan yang dapat menarik wisatawan untuk datang berkunjung ke Lampung Utara dengan slogan Kotabumi bettah, tegasnya.

Menurutnya hal ini tentu tidak dapat dilakukan nya sendiri mesti berkolaborasi dengan berbagai pihak agar terciptanya organisasi pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang revolusioner dan visioner tangguh serta senantiasa mengikuti perkembangan dan perubahan di Era revolusi industri. ( Rangga|www.worldnews.or.id lampung utara)

TrendingMore