Iklan

Ragam daerah

Adakan Acara Pelantikan Bersama Pengurus Majelis Wakil Cabang, Nahdlatul Ulama Umpu Semenguk

Friday, October 21, 2022, October 21, 2022 WAT
Last Updated 2022-10-21T13:13:45Z



Way kanan WORLD NEWS

Acara Pelantikan Bersama Tersebut Di Laksanakan Pada Hari Kamis, Di Dusun Muara Lungka Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk  Kabupaten Way Kanan Tgl 20/10/2022.


Acara Pelantikan 13 Ranting Sekecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan Pengurus Anak Cabang Muslimad Nahdlatul Ulama, PAC Patayat UN Dan PAC Gerakan Pemuda Anson Kecamatan Umpu Semenguk 

Dalam Kegiatan Tersebut Sebanyak 400 (Empat Ratus) Pengurus Di Lantik, Oleh Ketua Tanfisyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, Kyai Hi.Nurhuda S.Pd.I.

Dan Di Hadiri Juga Oleh Rais Suriyah, PCNU kiyai Hi.Ropi Albusori (Bupati Yang Di wakili Oleh Asisten 1) Bapak Selan Esos M.M.

Pada Kesempatan Kegitan Pelantikan Tersebut, Ketua PCNU Kabupaten Way Kanan Kyai Hi.Nurhuda Juga Berpesan, Untuk Selalu Mengadakan (Ngopi) Ngobrol Pintar, Diskusi Komunikasi Kordinasi Dan Kaloburasi, Tentang Kegitan  Nahdlatul Ulama Umpu Semenguk Yang Di Kordinasikan Oleh Cabang, Pada Kegitan Penasehat Oleh Rais Syuriyah Kiai Hi.Rofi’ul Bashory Menekankan Bahwa Untuk Istikomah, Dalam Menjalankan Amanah Organisasi Nahdlatul Ulama. Ujarnya

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU),  Kecamatan Umpu Semenguk Andi Oktoviandi Sk.I.Mm. Sebagai Ketua Nahdlatul Ulama (NU).

"Mengatakan, Untuk Prokgram Kedepannya  Selain Mengadakan Kegiatan Sosial Ke Agama.an Amaliah Nahdlatul Ulama, Juga akan Bersama-sama Pengurus Yang Lain Untuk Berusaha Membangun Gedung MWCNU Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.Tutupnya. (madi)

TrendingMore