Iklan

Ragam

Audensi PJS Way Kanan, Raden Adipati Surya Ajak Lembaga bersinergi Dengan Bentuk Nyata.

Thursday, October 27, 2022, October 27, 2022 WAT
Last Updated 2022-10-27T13:21:37Z


Way kanan WORLD NEWS
- Pemerhati Jurnalis Saiber (PJS), merupkan Gabungan Dari berbagai Media baik cetak maupun Onlen  yang ada di Way Kanan 
Hari ini melakukan Audensi dengan Bupati Way  Kanan 

Bupati Way Kanan Menyambut baik Kedatangaan lembaga dari berbaghai media tersebut. lebih Jauh Dirinya berharap agar PJS Way Kanan Kedepannya Dapat memberikan Kontribusi yang  positip Dalam bersinergi bersama pemerintahan dalam bentuk yang nyata khususnya Way Kanan. jika Pjs Way kanan Hanya sekedar Bersinergi dalam Publis atau pemberitaan apa bedanya  lembagga ini dengan yanglain , 
masalah atau problem yang ada saat ini yang harus kita pecahkan bersama dan tentukan peran saudara saudara sekallian tentukan skejul dari mana mau ngambil langkah tersebut dan kami selaku pemerintah daerah siap membantu itu baru namanya bersjnergi tutur Bupatj way Kanan. 

Hermansyah Ketua PJS Way Kanan  menanggapi  Harapaan Bipati 
menyatakkan sepakat  siap untuk bersinergi dan berperan dalam melaksanakan apa yang jadi program pemkab kedepan Setelah Melewati rangkayan Munas dan akan jadi prioritas kerja kami tuturnya.

Perdiansyah selaku bendahara PJS Way Kanan menambahkan "Mohon bimbingan Dan Arahan kepada  Bupati Way Kanan agar kelak PJS Way Kanan Dapat bersinergi bersama pemerintah Daerah dalaam bentuk kerja nyata 
yang dampaknya bisa membawa perubahan dan  kemajuaan Di WAY kanan Baik dari SDM Serta Perekonomian kita yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan Dampaak Dari Wabah yang mendunia.(madi)

TrendingMore