Iklan

Daerah

H.Haryanto.SE.MM Hadiri Rakor KONI Kabupaten Lahat

Thursday, November 10, 2022, November 10, 2022 WAT
Last Updated 2022-11-11T01:56:32Z


WORLDNEWS  ||  - Rakor KONI Kabupaten Lahat, bertempat di Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat.

Rakor ini dilaksanakan menutup Tahun 2022, tetapi diharapkan capaiannya adalah pijakkan yang kuat dari Para Altet Cabang Olahraga yang akan bertanding di Propov Sumatera Selatan XIV Tahun 2023 sebagai Tuan Rumah di Lahat.

Adapun sambutan Ketua KONI Kalsum Barefi, Beliau mengatakan, Di dorong oleh semangat dan Motivasi yang kuat dari Pelatih dan Pengurus Cabang Olahraga.

Apresiasi Setinggi - tingginya juga Saya sampaikan Kepada Seluruh Pengurus Cabor dan Pengurus KONI sebagai Peserta Rakor KONI Kabupaten Lahat.

" Pelaksanaan Rapat Koordinasi KONI Kabupaten Lahat adalah Kegiatan KONI Kabupaten Lahat, berdasarkan Pada AD/ART yang dituangkan pada rencana Anggaran Biaya Tahun 2022 ," sambutan Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barefi.

Rapat Koordinasi ini bertujuan menyatukan Pandangan, Pemahaman, dan Komitmen antara KONI Lahat dengan Olahraga, Anggota KONI Kabupaten Lahat, dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi yang Ke - 14 Tahun 2023 sebagai Tuan Rumah.

" Pembahasan meliputi 1. Penyiapan Venue - venue Pertandingan Propov 2023 di Kabupaten Lahat. 2. Penyiapan Sarana Olahraga Peralatan Pertandingan. 3. Prestasi Atlet Pertandingan. 4. Home Stay dan Publikasi ," ujarnya.

Terdiri dari 40 Cabor dan 2 Orang Pengurus dari Masing - masing Cabor, Pengurus KONI Kabupaten Lahat, Tempat Pelaksanaan di Hotel Bukit Serelo dilaksanakan 1 Hari penuh hari ini Kamis Tanggal 10 November 2022.

Mengawali sambutan ini atas Nama Pribadi dan Pemerintah Daerah, Saya ucapkan Terima Kasih yang tak terhingga kepada KONI dan Cabang Olahraga Kabupaten Lahat yang dapat bekerjasama hingga terlaksana Rakor ini.

" Salam Olahraga........Dikesempatan ini Saya Selaku Kepala Daerah Saya Sampaikan Apresiasi dan ucapkan Terima Kasih kepada semua Pihak yang telah dapat bekerjasama membantu demi mewujudkan Sarana Olahraga yang memadai untuk bertanding pada Propov yang akan datang ," sambutan Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto SE., MM., M.B.A. Kamis(10/11).

Kepada Peserta Rakor Saya mengucapakan Selamat mengikuti dengan Sebaik - baiknya namanya Rakor ya Peserta harus mampu bertukar Informasi Saran dan Usul Hasilnya disepakati untuk mencapai tujuan Kita sebagai Tuan Rumah.

" Menghadapi Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan yang Ke - XIV Tahun 2023 di Lahat. Tentunya Kita semua Stakeholder memiliki kepentingan dan Tanggung jawab sesuai Tupoksi Masing - masing ," tambahnya.

Untuk meraih Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Prestasi tidak mustahil dapat tercapai kalau Kita secara Keseluruhan dapat berkoordinasi bekerjasama dengan baik, Harmonis dan bertanggung jawab.



" Dengan mengucapkan " Bismillahhirrohmannirrohim" Rakor KONI Kabupaten Lahat ini Saya Nyatakan secara Resmi dibuka ," tutupnya.

Rakor KONI Kabupaten Lahat di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto SE., MM., M.B.A., TBUPP Matcik, Kadispora Drs. Beni Zainnudin M.Si., Ketua KONI Kalsum Barefi, Kepala Kominfo Rudi Darma Setiawan SE., M.Si., Kepala Bappeda Feri Yansyah Eka Putra ST., MM., Kasat Pol PP Herry Kurniawan S.STP., M.Si., dan Sesuai Undangan.

TrendingMore