Iklan

Ragam

Pelantikan Ketua DPC Granat Kab.Waykanan

Sunday, November 27, 2022, November 27, 2022 WAT
Last Updated 2022-11-28T06:32:27Z


WAYKANAN, WORLDNEWS _ MACHIAVELLI HERMAN TARMIZI, S.STP.,MM. dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT-Red) Kabupaten Way Kanan masa bakti 2022-2027 dengan tema “Bersama GRANAT Mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang”, di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Senin.(28/11)

Ketua Panitia Pelantikan yang sekaligus Wakil Ketua Granat Way Kanan Dr. Arie Anthony Thamrin, S.STP., M.IP dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam tempo kurang lebih satu bulan atas petunjuk Ketua Umum DPP dan Ketua DPD GRANAT Lampung, pada hari ini dapat mengadirkan 400 undangan diantaranya, pengurus GRANAT Kabupaten/Kota di Lampung,Forkopimda, Pengurus Granat Way Kanan, Ormas yang ada di Way Kanan, Insan Pers, Tokoh Agama dan Tokoh Adat
Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Way Kanan masa bakti 2022-2027 oleh Ketua Umum DPP GRANAT Henry Yosodiningrat yang dilantik diantaranya Ketua GRANAT Way Kanan MACHIAVELLI HERMAN TARMIZI, S.STP.,MM, Bendahara GRANAT Way Kanan B. Ishak, S. Sos., M.H., Sekretaris GRANAT Way Kanan, Yoni Alistiadi, S.H dan jajaran pengurus GRANAT, serta penyerahan bendera dan penandatanganan berita acara pelantikan.
.
Usai dikukuhkan, Ketua GRANAT Dewan Pengurus Cabang Way Kanan, MACHIAVELLI HERMAN TARMIZI, S.STP.,MM dalam sambutannya mewakili para pengurus yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban amanah yang

Dalam kesempatan ini juga, Ketua DPD GRANAT Lampung, Tony Eka Candra, mengucapkan selamat berjuang, bekerja dan mengabdi.
.
“Saya merasa bangga pada hari ini dapat hadir langsung dan saya punya mimpi Way Kanan bisa menjadi Kabupaten bersih narkoba secara nasional,” tegasnya.
.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP GRANAT, Henry Yosodiningrat, menyampaikan tujuan adanya GRANAT yakni untuk menyelamatkan bangsa dari penyalahgunaan narkoba dengan cara membantu segala upaya pemerintah dalam mencegah masuknya peredaran narkoba di Indonesia.
Diketahui pada pelantikan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Way Kanan masa bakti 2022-2027 Bupati Way Kanan, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, serta mengapresiasi adanya GRANAT di Kabupaten ini, dengan harapan dapat memberikan konstribusi nyata terkait peredaran gelap narkoba, serta dapat memotivasi dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memberantas dan memutus mata rantai narkotika.(Jumadi)

TrendingMore