Iklan

Peristiwa

Proyek Tambal Sulam jalan lintas Sumatera telah memakan korban dan menghilangkan nyawa manusia

Saturday, November 26, 2022, November 26, 2022 WAT
Last Updated 2022-11-26T23:07:37Z


www.worldnews.or.id

Lampung Utara - Proyek tambal sulam jalan lintas Sumatera yang tepatnya di depan lapangan putsal lapas Kotabumi di jalan Sukarno Hatta telah menghilangkan nyawa manusia pengendara sepeda motor jenis Honda Revo nopol (BE 3577 JJ) pada Jum'at malam Sabtu (25/112022).

Meningkatnya lakalantas di jalan Sukarno Hatta khususnya di sekitar kelurahan Tanjung harapan kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara semenjak adanya pekerjaan proyek galian lubang guna perbaikan jalan rusak.

Semua lubang yang dengan sengaja di buat oleh pemegang proyek tambal sulam jalan lintas Sumatera tersebut sering mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara sepeda motor karena galian lubang terlalu dalam dan tidak langsung di perbaiki.

Seperti kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Sukarno Hatta tepatnya di seputaran lapas kelurahan Tanjung harapan, kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, telah merenggut nyawa manusia yang masih berstatus pelajar di salah satu SMKN 3 Kotabumi.


Menurut warga sekitar tempat terjadinya kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor jenis Revo nopol BE 3577 JJ melintas di jalan Sukarno Hatta tepatnya di dekat lapas Kotabumi.
Tiba tiba terjadi kecelakaan satu nyawa telah melayang dan yang satunya lagi luka parah dan belum sadar hingga sekarang.

Terjadinya kecelakaan tersebut di akibatkan oleh galian proyek tambal sulam jalan lintas Sumatera yang tak kunjung selesai.
Anehnya pekerjaan proyek seperti ini hanya di membuat lubang galian saja dan tidak di lanjutkan bsampai selesai dan akhirnya merugikan masyarakat dan para pengendara yang melintas maka terjalah kecelakaan yang mengakibatkan kematian.(www.worldnews.or.id Lampung Utara)

TrendingMore