Iklan

PolitikRagam

40 Bacaleg Dari Partai Kebangkitan Bangsa Mengajukan Pendaftaran ke KPUD Waykanan

Saturday, May 13, 2023, May 13, 2023 WAT
Last Updated 2023-05-13T07:12:55Z


Way kanan -WORLD NEWS-

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), akan mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) DPRD untuk Pemilu 2024 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Way Kanan di FGW7+5FC, PEMDA, Blambangan Umpu, Way Kanan Regency, Lampung 34764, Sabtu (13/5).

Sairul Sidiq mengatakan, sedikitnya 40 Bacaleg yang iya usung dari berbagai kalangan dari 5 Davil se-Kabupaten Way Kanan.

"Hari ini, Sabtu 13 Mei 2023 Partai Kebangkitan Bangsa Seluruh Indonesia Khsusnya DPC PKB Way Kanan
Mengajukan Pendafataran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan ke KPUD Way Kanan
Untuk Pemilu 2024 PKB mengajukan 40 BaCaLeg yang direkruit dari berbagai kalangan, tentu juga yg tidak kalah penting dari kalangan milenial. Bismillah PKB Maju Tak Gentar Membela Yang Benar"ucapnya.

Sementara itu menurut Ketua LPP Lembaga Pemenang Partai PKB H. Romli S.Pd Rencananya, Ketua, Sekretaris dan Ketua LPP Lembaga pemenang Partai PKB berangkat dari Rumah bangsa menuju KPUD Kabupaten Way Kanan pukul 14.00 dengan ciri khas memakai sarung dan Kopiah.

"pada hari ini sesuai dengan perintah Ketum kami ciri khas Kami adalah memakai sarung dan kopiah mudah-mudahan setelah kami mendaftar ini tentunya akan mendapat lebih lagi dari pemilih yang ada di Way Kanan terutama kaum-kaum NU karena kan PKB tidak bisa dipisahkan dengan NU oleh karenanya pada hari ini Insya Allah kami berangkat dari rumah bangsa"terangnya.


Selain itu juga dirinya optimis Bacaleg yang diusung ini mampu memenangkan pemilu 2024 sehingga dapat meraih kursi lebih dari tahun sebelumnya sebab semua bacaleg sudah berpengalaman dibidang politik dan kemasyarakatan.

"Hari ini semua di DPC, DPW pusat serta mendaftar ke KPU, Alhamdulillah semua caleg Way Kanan hadir pada hari ini, ya optimis bahwasanya orang-orang baik dan orang-orang handal semua yang sudah banyak berpengalaman dibidang politik dan kemasyarakatan, pendaftaran ini sudah siap untuk tempur yaitu untuk pemilu 2004 tanggal 14 Mei Hari Rabu Insya Allah semua optimis bahwa PKB menjadi suara terbesar di kabupaten Way Kanan"pungkasnya.(jumadi)

TrendingMore