Iklan

Ragam daerah

SBKI propinsi Lampung gelar ujian kenaikan Kyu ( Sabuk) di GSG Way Kanan

Sunday, June 18, 2023, June 18, 2023 WAT
Last Updated 2023-06-19T01:55:03Z




Way Kanan world news 

Sekolah Beladiri Karatedo Indonesia ( SBKI ) Provinsi Lampung  menggelar ujian kenaikan tingkat atau ujian Kyu ( sabuk) Perguruan INKADO di Gedung Serba Guna kabupaten Way Kanan Lampung, Minggu (18/6/23)

Sebanyak 181peserta orang mengikuti ujian kenaikan tingkat itu yang berasal dari Way Kanan,  Kota Bandar Lampung dan Lampung Tengah.
Tim penguji sendiri terdiri dari 10 orang sempay anggota Majelis Sabuk Hitam yang dipimpin Sensei Rahmat dan Sensei Yuli dari Provinsi Lampung.

“Melalui ujian kenaikan tingkat ini diharapkan para karateka dapat meningkatkan mutu kemampuan dasar Karate dan bisa prestasinya dalam menghadapi kejuaraan tingkat daerah dan nasional, maupun internasional,” Ucap Sensei Rahmat.

Ketua SBKI Lampung  Edi Harja mengatakan kenaikan tingkat ini merupakan agenda rutin INKADO yang diselenggarakan dalam periode tertentu untuk meningkatkan kemampuan dan mengevaluasi hasil latihan para karateka.

“Saya berharap ujian ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi atlet Karate kita agar terus maju dan berkembang. dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat kabupaten yang kita cintai ini,,”Tutup Edi. (Ri) JUMADI

TrendingMore