Iklan

Ragam daerah

Terkait viral tentang pemberitaan dirinya..Kaban bapeda Lampung Utara membantah pemberitaan tersebut

Tuesday, June 27, 2023, June 27, 2023 WAT
Last Updated 2023-06-27T10:44:38Z


Worldnews -Viralnya pemberitaan bahasa tidak senonoh dibantah Kepala Bappeda Lampung Utara Andi Wijaya, bahwa hal itu menurutnya tidak benar. "  Terkait pemberitaan itu tidak ada stemen seperti itu dan prilaku yang tidak baik. Bisa ditanyakan kepada pihak-pihak yang ada di kantor Pemda setempat, " Ujarnya,  melalui pesan whatsapp, Selasa (27/06/2023).

Andi menjelaskan  bahwa seingatnya dirinya bertemu dengan rekan media tersebut usai rapat di ruangan sekertaris daerah Lampung Utara " Senin kemarin jam 13.00 usai rapat diruang sekda,  mereka menanyakan dana uang media. Saya jawab belum bisa karena terbatas kondisi keuangan, " Ucapnya.

Kepala Bappeda Andi Wijaya menyakinin pihaknya bisa mempertanggungjawabkan perkataan yang viral dipemberitaan itu tidalah benar,  menurut ada beberapa orang yang ikut melihat obrolan itu" tidak  ada stetmen atau sikap tidak senonoh itu. Bisa ditanya kepada pihak-pihak yang ada diruangan itu, " Tutupnya.

Untuk saat ini kami konfirmasi melalui via telpon, beliau lagi dalam keadaan berduka di karenakan ibu mertuanya meninggal pada hari ini juga dan siang ini baru selesai di kebumikan di Kalimantan.

“Saya akan lakukan langkah sesuai dengan prosedur yang ada dalam pemberitaan yang lagi viral saat ini bahwasanya ucap itu tidak benar dan sistuasinya dalam kondisi ramai terus dapat di jadikan saksi orang-orang yang berada disitu” ucapnya.

Selanjutnya warga masyarakat mendengar masalah issue yang berkembang saat ini tidak dapat menyakinkan tentang pemberitaaan di Sosmed saat ini 

Pemberitaan yang berdampak merusak citra pejabat publik di Lampung utara akan menambah ketidak wajaran lagi karena untuk saat ini kabupaten Lampung Utara yang terlalu banyak polemik yang berkepanjangan,"tandasnya

TrendingMore