Iklan

Hukum & Kriminal

Diduga Oknum Mantan Penjabat Kepala Kampung, berselingkuh dengan Oknum Guru ASN

Thursday, July 27, 2023, July 27, 2023 WAT
Last Updated 2023-07-27T14:25:30Z


Way kanan -WORLD NEWS -
Diduga Oknum Mantan Penjabat Kepala Kampung Sangkaran Bakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan. Berinisial AS berselingkuh dengan Oknum Guru ASN P3K berinisial DFB yang mengajar di Sekolah Dasar.

Selain Mantan Penjabat Kepala Kampung, AS juga di ketahui sebagai Aparatur Sipil Negara yang bekerja sebagai Guru Sekolah Dasar.

AS dan DFB , diketahui telah menjalin hubungan Asmara dan hal tersebut di Ketahui oleh suami AS berinisial JH. Hubungan keduanya juga diketahui sudah menjadi buah bibir di masyarakat sekitar.

Adapun Bukti kejadian tersebut berdasarkan Chating Komunikasi Via WhatshAp dan Berdasarkan Pengakuan dari Keduanya.

Atas Kejadian tersebut, JH selaku suami Sah dari AS telah sepakat berdamai dengan DFB.

Surat kesepakatan damai tersebut di tanda tangani Kepala Kampung Sangkaran Bakti, Hepan Suwita beserta saksi dari kedua belah pihak.

Kepala Kampung Sangkaran Bakti, Hepan saat dikonfirmasi membenarkan adanya Dugaan Perselingkuhan tersebut.

Namun untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan maka kedua belah pihak telah sepakat menandatangani surat Perdamaian.


"Berdasarkan pengakuan AS. dugaan Perselingkuhan itu memang benar adanya. Sudah dimediasi dan berdamai," kata Hepan saat di Konfirmasi media ini. Rabu (26/07/2023).

Hepan mengatakan surat Perdamaian pasca kejadian itu telah di tanda tanganinya. Dan ditandatangani Kedua belah pihak beserta saksi-saksi.

"Sudah saya tanda tangani. JH dan DFB sepakat berdamai dan tidak akan menuntut apa apa. Saksi-saksinya ada semua," kata Hepan. 

Namun, Lanjut Hepan. Setelah berdamai JH langsung menalak AS. Dan akan menceraikannya. 

"Setelah Damai, JH menalak AS. Dan Akan melakukan gugatan Cerai," imbuhnya. 

Terpisah, AS saat di konfirmasi ditempat dia mengajar juga membenarkan adanya Perdamaian tersebut. 

Namun Perdamaian itu terjadi karena memang ada kesalahan pahaman antara mereka. Bukan karena Perselingkuhan. 

"Iya itu memang sudah Damai. Tapi itu karena salah paham bukan karena selingkuh. Dan saya memang sudah satu bulan ini ada Konflik dengan suami saya," akunya. 

Meski AS tidak mengakui Perselingkuhan itu. Namun didalam surat Perdamaian tersebut jelas disebutkan karena adanya Perselingkuhan. 

Media ini juga telah mencoba mengkonfirmasi dan menemui DFB di Sekolah tempatnya mengajar. Namun yang bersangkutan tidak berada di tempat. (Jum)

TrendingMore