Iklan

DaerahRagam

Pemerintah Kampung Sumber Rejeki, Kecamatan Negeri Agung, Menggelar Rapat koordinasi bersama seluruh aparatur Kampung

Thursday, July 13, 2023, July 13, 2023 WAT
Last Updated 2023-07-13T07:11:16Z


Way kanan- WORLD NEWS-
Pemerintah Kampung Sumber Rejeki, Kecamatan Negeri Agung, Menggelar Rapat koordinasi bersama seluruh aparatur Kampung yang berlangsung di aula Kampung setempat, Kamis (13/07/2023)

Dalam arahannya, Kepala Kampung Sumber Rejeki Emi Ansori menyampaikan Perencanaan dan mengevaluasi Kerja Pemerintah Kampung tahun 2023,”Jadi rapat koordinasi ini merupakan kesempatan bagi kita sebagai upaya untuk menjaga kinerja agar mampu menghasilkan capaian yang berkualitas kedepannya dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas, Hasil dari rakor ini harus mampu menghasilkan manfaat yang dirasakan langsung oleh tim maupun publik, terutama pada masyarakat,” Ungkapnya Kepala Kampung Sumber Rejeki Emi Ansori.

Kepala Kampung Sumber Rejeki Emi Ansori juga berharap kepada seluruh satuan kerja untuk melakukan evaluasi kinerja, menggali kompetensi, meningkatkan kinerja secara terus menerus, serta tetap kompak berkolaborasi, dan bersinergi dalam hal apapun terkait pelaksanaan tugas dan fungsi.

Rapat koordinasi merupakan untuk membentuk satu tujuan dan misi agar dapat berjalan beriringan untuk mencapai tujuan tersebut, juga sebagai wadah penghubung aspirasi, mari kita jalankan apa yang telah menjadi tugas dan Fungsi, kita sebagai aparat kampung yang dalam semua gerak hidupnya akan menjadi paniutan warga, untuk itu kita harus semakin meningkatkan Disiplin dan Jam Kerja (Absensi, .Disiplin Administrasi serta mengutamakan Pelayanan Kepada Masyarakat Sumber Rejeki.

“ kalau kita lakukan hal itu maka saya yakin kalau Kampung kita akan menadi lebih baik kedepan, kita juga harus mampu memberikan rasa aman pada semua elemen masyarakat, khususnya dalam menghadapi pesta Demokrasi tahun 2024 yang akan datang,”tegas Emi Ansori.

Dalam pada itu, Drs. Hi. Marsidi Hasan MSc mantan Wakil bupati Way Kanan, yang dikonfirmasi terkait persiapan kampung kampung di Negeri Agung menghadapi Pesta Demokrasi 2024 yang akan datang,  dengan tegas Mantan Ketua DPRD Way Kanan yang juga putra Asli Negeri Agung tersebut menyatakan keyakinannya bila semua Kampung di Negeri Agung siap menghadapi Pileg, Pilpres dan atau Pemilihan DPD,

“ Negeri Agung dari dulu tidak pernah rusuh, aman dan terkendali, sebagai buktinya walaupun Anggota DPRD Way Kanan dari dapil I banyak yang dari Negeri Agung dan dari berbagai Partai namun Negeri Agung tetap damai” tegas Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Way kanan tersebut.(jum)

TrendingMore