Iklan

Ragam daerah

Dukung Program Bersinar Kajari Way Kanan Sambut Kunker Ketua DPC Y-GANN

Wednesday, October 16, 2024, October 16, 2024 WAT
Last Updated 2024-10-16T23:06:15Z

WORLDNEWS -//- Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Dody A. J. Sinaga, S.H., M.H sambut baik kunjungan kerja Ketua Dewan Pimpinan Cabang Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (DPC Y-GANN) Way Kanan Habibi F, SE di kantor Kejaksaan setempat, rabu (16/10/2024).

Didampingi Kepala Seksi Pemulihan Aset dan Pengelolaan Barang Bukti (PAPBB) Rifqi Leksono, S.H., Kajari Way Kanan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan koordinasi yang dilakukan Ketua DPC Y-GANN Way Kanan, dirinya pun sangat siap mendukung kegiatan DPC Y-GANN dalam mengantisipasi Narkotika khususnya di kabupaten way kanan.

“Kami pihak Kejaksaan way kanan siap mendukung kegiatan kawan-kawan yang sejalan dengan program bersih dari narkoba (Bersinar) dari pemerintah pusat.” Ucap Kajari

Dirinya pun berharap agar pengurus dan anggota DPC Y-GANN way kanan dapat bersinergi dengan pihaknya demi terwujudnya way kanan Bersinar.

Masih ditempat yang sama, ketua DPC Y-GANN Way Kanan Habibi F, SE yang akrab dengan panggilan Prabu sangat senang atas sambutan hangat dari Kajari Way Kanan, ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada pertemuan perdananya tersebut.

“Kami segenap Pengurus dan Anggota DPC Y-GANN Way Kanan sangat berterima kasih atas sambutan dan kesiapan dukungan kejari way kanan demi terwujudnya Way Kanan Bersinar” ucap Habibi.

Ia pun berharap agar pihak kejaksaan negeri way kanan dapat mendorong dan berkolaborasi dalam pelaksanaan  program-program yang akan dilakukan pihaknya ke depan.

TrendingMore