Iklan

HeadlinePolitik

IKATASTI Ikatan Keluaga Tanjung Sakti Berdiri Tegak Lurus Dukung LUBER Ludi-Bertha Paslon No 3

Wednesday, October 9, 2024, October 09, 2024 WAT
Last Updated 2024-10-09T08:01:21Z

PAGARALAM // Ikatan Keluaga Tanjung Sakti (IKATASTI) Kota Pagaralam, Ketua Sauri Efendi. SH, didampingi Sekretaris Drs. Kasmadi menyatakan berdiri tegak lurus, mendukung dan memenangkan Ludi Oliansyah dan bakal Calaon Wakilwalikota Hj.Bertha periode tahun 2024.

"Perlu kami sampaikan bahwasannya IKATASTI ini suadah lama terbentuk mulai berdiri pada tahun 1980 s/d sekarang, yang  berjumlah kurang lebih sebanyak 16.000 jiwa yang terdaftar", Ujarnya.

Kita siap mendukung, dan sepakat untuk memenangkan Ludi Oliansyah-Hj. Bertha menjadi Walikota, dan Wakilwalikota Pagaralam Periode 2024-2029.

Kami meyakini, Sosok Paslon LUBER Ludi-Bertha bisa mengayomi dan memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat.

"Kami sangat berharap Ludi Oliansyah dan Hj. Bertha dapat memenangkan Kompetisi Pilkada tahun 2024 ini, agar kedepan IKATASTI dapat di hidupkan kembali, dan dapat menjalankan fungsinya sesuai dengan harapan kita bersama". Ujarnya.

Sementara itu, Ludi Oliansyah Calon Walikota 
yang nantinya mampu menjadi tempat untuk bermusyawara dan dapat mempertahankan adat kebudayaan besemah, dengan kami sangat mengharapakan dukungan dari ikatan keluaraga tanjung sakti agar dapat mendo'akan dan mendukung untuk memenangkan kami, Nantinya kami akan berusah memperjuangkan kembali untuk membatu menghidupkan IKATASTi, dan kami akan mendirikan Balai Adat sebagai tempat rembuk dan musyawara agar semua permaslahan dapat terpecahkan baik permasalahan adat istiadat, dan budaya Besemah yang masih sangat butuh perhatian untuk di perjuangkan, selain dari pada itu saya bersama Hj.Bertha di dalam pencalonan kami sebagai Walikota, dan Wakil walikota pagaralam dengan ini kami sangat mengharapkan dukungan dan do'a untuk memenangkan pilkada karena kami merasa terpanggil untuk mewujutkan Pagaralam SeRAMe,  Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat.

Pardinal

TrendingMore