Iklan

Ragam

LUBER Ludi-Bertha Niat Tulus Kami Hadir Dari Masyarakat Untuk Mengabdikan diri untuk Masyarakat

Monday, October 7, 2024, October 07, 2024 WAT
Last Updated 2024-10-08T03:42:49Z

PAGARALAM //Paslon LUBER Ludi-Bertha Nomor Urut 3, menyampaikan komitmen kuat kepada masyarakat untuk mengabdikan diri untuk masyarakat.

Kami hadir dari masyarakat untuk mengabdikan diri untuk masyarakat, denga
komitmen kuat untuk mengabdikan diri untuk melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan saat Paslon LUBER Ludi-Bertha, Pasangan Calon Walikota dan Wakilwalikota menghadiri acara silaturahmi bersama masyarakat Jambat Akar, Kelurahan Jangkar Mas. Sebagai bagian dari rangkaian silaturahmi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2024.

Dalam arahan singkat Paslon LUBER Ludi-Bertha menekankan pentingnya kebijakan solusi keberpihakan kepada masyarakat lokal sebagai landasan utama dalam membangun Kota Pagaralam nantinya.
Senin, (7/10/2024). Niat tulus kami LUBER Ludi-Bertha “Kami hadir dari masyarakat, dan kami akan mengabdi untuk masyarakat,” mewujudkan Pagaralam SeRaMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat, nantinya.

Lanjut Ludi Oliansyah, pernyataan kami ini LUBER Ludi-Bertha menjadi cermin dari niat yang tulus kami, untuk membawa perubahan positif di daerah tersebut Pagaralam, melalui kebijakan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat nantinya.

Momen Pemilukada 2024 menjadi momentum demokrasi penting bagi masyarakat Kota Pagaralam. Pasangan ini LUBER Ludi-Bertha 
berharap bisa membawa angin segar dengan mewujudkan pemerintahan yang transparan dan bertanggung jawab, serta berfokus pada peningkatan layanan publik untuk kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan nantinya. Ujarnya.

Ludi Oliansyah, menyampaikan masyarakat saat ini tidak hanya membutuhkan pemimpin yang berjanji, tetapi yang mampu berkomitmen dan melaksanakan kebijakan yang nyata.

Sementara itu calon Wakilwalikota Bertha, 
menyampaikan program-program unggulan yang akan mereka usung. Program Unggulan LUBER Ludi-Bertha memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat diantaranya Sepatu, Tas, Baju, Buku, Alat Tulis Gratis Jenjang SD SMP, yang kita harapkan nantinya memberikan keringanan bagi masyarakat kota Pagaralam. Ujarnya 

Acara silaturahmi tersebut juga menjadi ajang bagi pasangan calon ini untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. 

Banyak warga yang menyuarakan harapan besar agar masalah-masalah yang selama ini belum terselesaikan dapat segera diatasi, terutama terkait akses terhadap layanan kesehatan, dan infrastruktur dasar, peningkatan kualitas pendidikan, dan dukungan bagi sektor pertanian yangmerupakan sektor andalan masyarakat kota Pagaralam.

Pasangan LUBER Ludi-Bertha berjanji akan menempatkan isu-isu ini sebagai prioritas utama jika terpilih nanti.

Dalam konteks Pemilukada serentak 2024, partisipasi masyarakat diharapkan dapat meningkat. 

Paslon LUBER Ludi-Bertha mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka secara bijaksana demi masa depan Kota Pagaralam nantinya.

Mereka menekankan bahwa suara rakyat adalah kekuatan dalam menentukan arah pembangunan.

Dengan niat yang tulus dari hati, pasangan
LUBER Ludi-Bertha nomor urut 3 yakin bahwa dengan dukungan masyarakat, mereka dapat membawa perubahan nyata yang berpihak pada kebutuhan masyarakat untuk Pagaralam SeRaMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat.

Pardinal

TrendingMore