Iklan

Ragam
Saturday, October 12, 2024, October 12, 2024 WAT
Last Updated 2024-10-12T15:06:44Z

PAGARALAM //Paslon nomor urut 3  LUBER Ludi-Bertha Calon Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam 2024-2029, mengelar mancing bareng  
Keluarga besar SeRAMe sebagai bentuk kampanye simpatik pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakilwalikota Nomor Urut 3, LUBER Ludi-Bertha yang berlokasi di Pemancingan Lele Air Semantung, Saptu 12 Oktober 2024.

Ludi Oliansyah, "kegiatan mancing bareng ini bentuk silaturahmi para pendukung kami LUBER Ludi-Bertha, dan sebagai bentuk kampanye simpatik kami".

Kata Ludi Oliansyah, kenapa kami memilih mancing, lanjutnya, pemancing bergerak menggunakan insting, kejelian, ketelitian, dan kesabaran agar mendapatkan ikan.

Oleh sebab itu, untuk menghantarkan kemenangan kita bersama LUBER Ludi-Bertha untuk Pagaralam SeRaMe Sejuk Ramah Amanah Merakyat.



Kami lebih menggunakan strategi, bergerak dengan hati nurani, jeli, teliti dan sabar.

"Kami optiimis bergerak dengan berbagai strategi bukan dengan asal gerak dapat menghantarkan kita bersama LUBER Ludi-Bertha menjadi Walikota, dan Wakilwalikota, untuk tujuan perjuangan politik kita berjuang bersama mewujudkan Pagaralam SeRaMe Sejuk, Ramah, Amanah Merakyat".

Hal senada disampaikan Hj. Bertha, kegiatan mancing bareng keluarga SeRAMe, "sebagai bentuk kampanye simpatik kami, dan kegiatan mancing bareng ini bentuk silaturahmi para pendukung kami LUBER Ludi-Bertha".

Kami LUBER Ludi-Bertha bersama masyarakat, 
Berjuang Bersama mewujudkan tujuan perjuangan politik untuk PAGARALAM SeRAMe Sejuk Ramah Amanah Merakyat", ujarnya 

Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, Kita LUBER Ludi-Bertha, Tim Relawan, Keluarga Besar SeRAMe bersama masyarakat Kota Pagaralam.

Berjuang Bersama LUBER Ludi-Bertha, 
"Optimis berkeyakinan, bergerak dengan berbagai strategi bukan dengan asal gerak, dapat menghantarkan kita bersama LUBER Ludi-Bertha menjadi Walikota dan Wakilwalikota, pada Pilkada nantinya"



Sementara itu, Kipri dan Pardinal pengiat media, menyoroti kegiatan sangat apresiasi dengan pergerakan yang dilakukan tim relawan Paslon LUBER Ludi-Bertha, mengadakan mancing Bareng Keluarga SeRAMe Paslon LUBER Ludi-Bertha Nomor Urut 3.

"Luar biasa pergerakan yang dilakukan 
Tim relawan LUBER Ludi-Bertha Paslon Nomor Urut 3" ujarnya.

Pardinal

TrendingMore