Iklan

Politik

Paslon LUBER Ludi-Bertha Di hati masyarakat, memiliki niat tulus, sikap sederhana, merakyat, suka belusukan, dekat dihati masyarakat

Thursday, October 10, 2024, October 10, 2024 WAT
Last Updated 2024-10-10T12:04:58Z

PAGARALAM //Buat saya, masyarakat yang sering memergoki kunjungan nonresmi, dan nonkampanye Ludi dan Bertha, hal yang dilakukan saat belusukan, silaturahmi,
dan kampanye dibeberapa titik oleh Paslon LUBER Ludi-Bertha Nomor Urut 3.

Hal tersebut murni digerakkan oleh naluri, nian yang tulus, sikap kesederhanaan, dekat dihati masyarakat.

Saya, dan teman-teman wartawan, kenal baik siapa Ludi Oliansyah, dan Bertha, kami pengiat media
sudah cukup lama hidup, dan telah banyak melihat mana yang pura-pura, dan mana yang tulus. 

Akal sehat kita mengatakan, waktu kunjungan mungkin bisa diatur. Kata-kata mungkin mudah dihafal dan diucapkan. 

Tetapi perlu kita ketahui bersama gestur, gerak-gerik, dan cahaya mata tak bisa berdusta. 

Terpisah, Paslon No Urut 3 LUBER Ludi-Bertha disinggung terkait hal tersebut mengatakan, kami hadir dari masyarakat untuk mengabdikan diri untuk masyarakat, dengan komitmen kuat untuk mengabdikan diri untuk melayani masyarakat.

Niat tulus kami LUBER Ludi-Bertha “Kami hadir dari masyarakat, dan kami akan mengabdi untuk masyarakat,” mewujudkan Pagaralam SeRaMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat, nantinya.

Lanjut Ludi Oliansyah, pernyataan kami ini LUBER Ludi-Bertha menjadi cermin dari niat yang tulus kami, untuk membawa perubahan positif di daerah tersebut Pagaralam, melalui kebijakan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat nantinya.

Momen Pemilukada 2024 menjadi momentum demokrasi penting bagi masyarakat Kota Pagaralam.

Pasangan ini LUBER Ludi-Bertha 
berharap bisa membawa angin segar dengan mewujudkan pemerintahan yang transparan dan bertanggung jawab, serta berfokus pada peningkatan layanan publik untuk kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan nantinya. Ujarnya.

Ludi Oliansyah, menyampaikan masyarakat saat ini tidak hanya membutuhkan pemimpin yang berjanji, tetapi yang mampu berkomitmen, dan melaksanakan kebijakan yang nyata.

Hal senada dikatakan pasangan wakil calonnya, Hj. Bertha, menyampaikan sejauh ini, program-program unggulan yang akan mereka usung berpihak kepada masyarakat, yang akan memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat.

Program Unggulan LUBER Ludi-Bertha memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat diantaranya Sepatu, Tas, Baju, Buku, Alat Tulis Gratis Jenjang SD SMP, yang kita harapkan nantinya memberikan keringanan bagi masyarakat kota Pagaralam. 



Kami juga mengucapkan terima kasih, antusias banyaknya masyarakat yang menyuarakan harapan besar agar masalah-masalah yang selama ini belum terselesaikan dapat segera diatasi, terutama terkait akses terhadap layanan kesehatan, dan infrastruktur dasar, peningkatan kualitas pendidikan, dan dukungan bagi sektor pertanian yangmerupakan sektor andalan masyarakat kota Pagaralam.

Bertha Menegaskan, niat tulus kami LUBER Ludi-Bertha “Kami hadir dari masyarakat, dan kami akan mengabdi untuk masyarakat,” mewujudkan Pagaralam SeRaMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat, nantinya. Ujarnya.

Pardinal

TrendingMore