Iklan

Ragam

Tepati janji sebelum terpilih..!! LUBER Ludi-Bertha, sosok yang tepat memipin kota Pagaralam akan datang

Friday, October 18, 2024, October 18, 2024 WAT
Last Updated 2024-10-18T14:07:15Z


PAGARALAM

Komitmen akan janjinya sebelum terpilih, Paslon LUBER Ludi-Bertha Nomor Urut 3, Calon Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam 2024-2029, terus bergerak guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kota Pagaralam.

"Alat Berat Gratis, Paslon LUBER Ludi-Bertha terus bergerak memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat, bukan sebatas janji, tapi sudah tepati janji sebelum terpilih".

Kepedulian LUBER Ludi-Bertha, kepada masyarakat membuka akses jalan pertanian, jalan lingkar selama masa kampanye di beberapa titik lokasi, sehingga memudahkan masyarakat, dan petani untuk menjual hasil pertanian mereka untuk diangkut ke pasar.

Selain berfungsi untuk akses masyarakat sehari-hari, jalan tersebut juga menjadi akses utama bagi masyarakat menuju lokasi pertanian.

"Jalan tersebut saat ini sudah lancar dilalui kendaraan roda empat dan roda dua, sehingga masyarakat telah dapat melihat kondisi lahan pertanian mereka dengan mudah". Ujarnya 



Masyarakat sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan fasilitas Alat Berat Gratis,
yang diberikan Paslon LUBER Ludi-Bertha, 
sehingga saat ini masyarakat sudah bisa memulai aktifitas pertanian.

“Selain jalan untuk pemukiman masyarakat sehari-hari, jalan ini juga merupakan urat nadi perekonomian kami, akses jalan ini menuju ladang kami,” dikatakan Perdinal dan Delvi masyarakat sekitar.

Terpisah, Ludi Oliansyah Calon Walikota Pagaralam". Dengan ada nya alat berat ini, kita harapkan sangat membantu dalam pekerjaannya. Mulai dari pemerataan tanah, pengerokan dan pemindahan material di lokasi pembukaan jalan, dikatakan Ludi Oliansyah.

Alat Berat Gratis ini, diharapkan dapat membantu dan memberika solusi keberpihakan bagi masyarakat, dan menjadi program unggulan LUBER Ludi-Bertha.

Pihaknya, "kami LUBER Ludi-Bertha siap memfasilitasi masyarakat, yang akan membuka, atau membersihkan lahan, dengan alat berat secara gratis"

Hal ini dimaksudkan untuk membantu, memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat, yang membutuhkan alat berat gratis untuk kepentingan bersama.



Bantuan memfasilitasi alat berat gratis bagi masyarakat ini merupakan salah satu bukti kerja nyata kita Paslon LUBER Ludi-Bertha untuk mewujudkan Pagaralam SeRaMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat.

"Jika masyarakat membutuhkan alat berat tersebut, silahkan ajukan permohonan di Posko Pemenangan kita LUBER Ludi-Bertha, tentunya ada alamat dan no kontak pemohon agar mudah dihubungi". Ujarnya.

TIM PERS BW

TrendingMore