Iklan

Ragam

Meriahkan HUT Kabupaten Lahat dalam pameran pembangunan, Tim Niaga & Pemasaran PLN UP3 Lahat aktif pasarkan Super Apps PLN Mobile kepada masyarakat

Saturday, May 14, 2022, May 14, 2022 WAT
Last Updated 2022-05-15T02:59:06Z


Laporan : Antoni

LAHAT-WORLD NEWS||-----Jum'at, 13 Mei 2022, PLN UP3 Lahat ikut meriahkan pelaksanaan pameran pembangunan Kabupaten Lahat dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat ke-153 tahun tepat pada tahun perayaan XXIV tahun. Pameran ini di ikuti oleh pemerintah maupun pihak swasta yang memperkenalkan produk - produk mereka kepada konsumen. 

Tak ketinggalan PLN UP3 Lahat juga turut aktif memperkenalkan produk / layanannya berupa Super Apps yang akan memberikan banyak manfaat kepada pelanggan yaitu PLN Mobile. PLN UP3 Lahat melalui Tim Niaga dan Pemasaran memulai kegiatan ini dengan mengunjungi stand - stand pameran satu per satu dengan membagikan brosur PLN Mobile dan mensosialsasikan manfaat dan kemudahan PLN Mobile. Aplikasi ini bisa di dapat dengan cara mendownload melalui Play store dan App store dengan mudah, kemudian melakukan registrasi dan layanan PLN langsung berada dalam genggaman, seperti pasang baru, ubah daya, pengaduan, token/pembayaran, catat meter, penyambungan sementara, simulasi biaya, internet, market place dan masih banyak lagi. 



Peserta pameran menyambut baik sosialisasi yang disampaikan, banyak peserta yang tertarik dengan Super Apps tersebut dan mencoba langsung memanfaatkan kemudahan layanan PLN Mobile diantaranya melakukan pembayaran listrik di tempat. 

Diharapkan di jaman industri 4.0 sekarang, masyarakat semakin dimudahkan untuk layanan kelistrikan dengan hadirnya Super Apps milik PT PLN (Persero) yaitu PLN Mobile.

Rilis : Humas Pln

TrendingMore