Iklan

Politik

Partai Gerindra melaksanakan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sekabupaten Way Kanan tahun 2022

Tuesday, December 27, 2022, December 27, 2022 WAT
Last Updated 2022-12-27T13:52:40Z


Way kanan WORLD NEWS

Sebanyak 500 DPC dan PAC secara resmi di kukuhkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) provinsi lampung, Rahmat Mirza Djausal. yang berlangsung di gedung serba guna pemkab setempat, Selasa (27/12/2022).

Ketua partai gerindra DPC Way Kanan, Adinata. mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah di beri, dan ini suatu emban amanah buat kami untuk mengembangkan partai yang ada di Kabupaten Way Kanan.

"Mohon doa dan bimbingannya, karena saya  berjanji jika tidak duduk (7) tujuh kursi di kabupaten way kanan, maka saya sebagai ketua siap mengundurkan diri," ucapnya

Dan mari kita bersama sama untuk mensukseskan pemilihan persiden di tahun 2024 dan mengibarkan partai gerindra di kabupaten way kanan.

Sementara itu, Rahmat Mirza Djausal. mengucapkan selamat atas di kukuhnya ketua di kabupaten way kanan, bekerjalah untuk mengembangkan  partai gerindra di way kanan.

"Mohon doa dan dukungannya untuk tahun 2024 nanti, karena menjelang pemilihan persiden ketua umum kita partai gerindra mencalonkan diri sebagai persiden," ucapnya.(Jumadi)

TrendingMore