Iklan

Ragam daerah

Alumni Cawako Pagar Alam 2018-2023 Ludiansyah,ST Sambangi Sekretariat IWOI Kota Pagar Alam.

Tuesday, January 24, 2023, January 24, 2023 WAT
Last Updated 2023-01-24T11:04:04Z


Worldnews.or.id - Mantan Calon Walikota Pagar Alam Pagar Alam Periode 2018-2023 Ludiansyah,ST silaturahmi ke Sekretariat Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) yang beralamat di air perikan Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Selatan selasa 24-01/2023.

Kedatangan mantan calon walikota Pagar Alam yang juga seorang kontraktor di sambut langsung ketua IWOI Kota Pagar Alam Heri Kusnadi didampingi Sekretaris Hermansyah dan pembina Khairilsyah beserta para pengurus IWOI Kota Pagar Alam yang baru saja dilantik pada beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan nya Ludi sapaan akrab mengucapkan terima kasih atas sambutan singkat yang penuh akrab dan juga selamat atas di Kukuhkan Pengurus IWOI Kota Pagar Alam semoga dapat menjalankan tugas jurnalistik dan menjadi pemberitaan yang terpercaya khusus nya di Kota Pagar Alam.

" Tetap semangat dan terus berkarya sebagai Wartawan yang objektif dalam pemberitaan dalam memberikan informasi bagi masyarakat," ucap Ludi.

Di tempat yang sama Ketua IWOI Kota Pagar Alam Heri Kusnadi menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ludiansyah yang juga merupakan pengusaha sukses dari kota Pagar Alam dan ketua IWOI Kota Pagar Alam juga berharap agar silaturahmi ini tetap terjalin dan semakin kompak.

" Kami dari keluarga IWOI Pagar Alam mengucapkan selamat datang kepada Ludiansyah yang telah memberikan waktu untuk datang ke kantor dan semoga hubungan ini semakin erat dan harmonis," pungkas Heri.(Pardinal)

TrendingMore