Iklan

Ragam

Ludi Oliansyah, Berikan Solusi Keberpihakan Buka Akses Jalan Menuju TPU

Monday, October 21, 2024, October 21, 2024 WAT
Last Updated 2024-10-21T13:59:46Z

PAGARALAM //
Keinginan masyarakat untuk membuka akses jalan baru menuju tempat pemakaman umum (TPU) di Curup Jare, Untuk wilayah setempat
di respon baik oleh Ludi Oliansyah calon Walikota Pagaralam 2024-2029.

Setelah beberapa hari dikerjakan dengan alat berat bego excavator, dan dump truk akhirnya akses jalan TPU di Sidoarjo, memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat untuk 
mempermudah warga menuju TPU tersebut. 

"Akses jalan menuju ini, untuk mempermudah warga menuju TPU tersebut, warga setempat lainnya mengaku senang dengan adanya akses jalan yang dibuka tersebut", dikatakan duden warga setempat.

Warga memang menantikan sudah lama, adanya pembukaan akses jalan itu, tutur warga kepada teman-teman media.

“Kami memang sudah menunggu 5 tahunan, kapan ada jalan menuju TPU tersebut, dengan demikian, warga yang akan untuk berziarah". Ujarnya 

Terpisah, Ludi Oliansyah Calon Walikota Pagaralam". kepada teman-teman media mengatakan, dengan ada nya alat berat ini, kita harapkan sangat membantu dalam pekerjaannya. 

Mulai dari pemerataan tanah, pengerokan, dan pemindahan material di lokasi pembukaan jalan. Ujarnya 

Alat Berat Gratis ini, diharapkan dapat membantu dan memberika solusi keberpihakan bagi masyarakat, dan menjadi program unggulan LUBER Ludi-Bertha.

Pihaknya, "kami LUBER Ludi-Bertha siap memfasilitasi masyarakat, yang akan membuka, atau membersihkan lahan, dengan alat berat secara gratis"

Hal ini dimaksudkan untuk membantu, memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat, yang membutuhkan alat berat gratis untuk kepentingan bersama.



Bantuan memfasilitasi alat berat gratis bagi masyarakat ini merupakan salah satu bukti kerja nyata kita Paslon LUBER Ludi-Bertha untuk mewujudkan Pagaralam SeRaMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat.

"Jika masyarakat membutuhkan alat berat tersebut, silahkan ajukan permohonan di Posko Pemenangan kita LUBER Ludi-Bertha, tentunya ada alamat dan no kontak pemohon agar mudah dihubungi". Ujarnya.


Fardinal

TrendingMore